Berita Pagi: Kapolres Banggai Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantin dan Primkopol

  • Whatsapp
Peletakan Batu pertama pembangunanPrimkopol dan Kantin Polres Banggai/Ft: Imam Muslik
banner 728x90

Banggai,- Peletakan Batu pertama pembangunan Primer Koperasi Polisi (Primkopol) dan Kantin Polres Banggai dilaksanakan Senin (4/5/2020), di Mako Polres Banggai kompleks Halimun. AKBP. Budi Priyanto, S.IK.M.Si selaku Kapolres Banggai melakukan prosesi peletakan batu pertama yang dihadiri oleh para Perwira, Wakapolres Banggai, Kabag Sumda, Kabag ops, Para Kasat dan Kapolsek.

Ketua Priimkopol Polres Banggai, Kompol. Punawiran H. Udin mengatakan, bahwa proses pembangunan ini sudah lama sekali direncanakan, mengingat perlunya waktu dalam pengurusan pencairan dana, sehingga agak terlambat pengajuannya.

Anggaran dana pembangunannya sudah dipersiapkan sebesar 200 juta lebih dan diperkirakan selesai memakan waktu 2 bulan sejak pembangunan dimulai. Kami juga meminta doanya serta dukungan semua para anggota polisi Kabupaten banggai untuk selalu bersama-sama membantu, dalam berjalannya pembangunan gedung ini, Jelasnya.

Sementara itu Kapolres Banggai, AKBP. Budi Priyanto, S,Ik. M.si sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada ketua primkopol atas upaya dan semangatnya dalam membangun gedung yang nantinya akan digunakan sebagai Kantin dan Koperasi para pegawai dan Anggota Polres Banggai.

“saya juga sangat mengharapkan kerjasama semua pihak untuk sama-sama membantu demi kelancaran pembangunan gedung ini. Sehingga apapun yang kita lakukan Allah Swt Ridho dengan apa yang kita laksanakan saat ini, agar pembangunan lancar dan cepat selesai, tentunya harus adanya kerjasama serta dukungan kita semua, tegasnya. ***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait