Berita Pagi: Paket Sembako Ketum Persit Pusat Disalurkan ke Panti Asuhan

  • Whatsapp

Luwuk Banggai,- Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308/LB Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Ny. Iryani Fanny Pantouw. Ini diperuntukkan bagi warga terdampak ekonominya diakibatkan oleh situasi wabah virus corona (COVID-19).

Paket sembako tersebut diberikan untuk anak-anak Panti Asuhan Kasih Bunda di Kelurahan Soho dan Panti Asuhan Da’rul Falah Kelurahan Bungin Timur Kecamatan Luwuk, pada jumat (08/05/2020).

Ny. Iryani Fanny Pantouw pada kesempatan kegiatan tersebut mengatakan, bahwa penyaluran paket sembako yang bertajuk Jumat Berkah ini, untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah adanya pandemi COVID-19.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian dari Ketua Umum Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa pada warga masyarakat yang terdampak akibat Pandemi ( COVID-19 ). Mari kita bergotong royong dan bersama sama membantu saudara kita yang membutuhkan,” Ujar Ny. Iryani Fanny Pantouw.

Lanjutnya, penyerahan paket sembako untuk Panti Asuhan tersebut masing-masing diberikan berupa Beras 1 karung/50 kg, Minyak goreng 2 jerigen/5 liter, Telur ayam 8 rak, Gula pasir 15 kg dan Kopi 1 dos besar dan penyerahan ini diperuntukan bagi masyarakat ekonomi lemah yang kondisi merebaknya wabah virus corona ( COVID-19 ).

Saya harapkan kepada kita semua, selain membantu sesama hamba Allah, kita juga mempunyai kesadaran secara individu untuk mematuhi peraturan dan himbauan pemerintah tentang Social Distancing, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid 19. Dengan melalui pemberian bantuan ini kita dapat berbagi kasih sayang dan kepedulian yang telah diberikan Ketua Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa.

“Semoga bantuan dari Ketua Umum kami ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pada situasi pandemi Covid-19, dan virus ini bisa segera berlalu,” Tutur Ny. Iryani Fanny Pantouw.

Dalam penyaluran paket sembako, selain Ketua Persit Cab.XXII, juga hadir Wakil Ketua Persit Ny. Lince Abner Patambo beserta pengurus Persit Cab. XXII Kodim 1308/LB. ***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait