Berita Sore: Banggai; Kapolsek Toili Waspadai Korona & Kamtibmas

  • Whatsapp
Kapolsek Toili iptu chandra SH
banner 728x90

Luwuk,- Polsek Toili dibawah pimpinan Iptu Chandra, SH terus menghimbau masyarakat Toili untuk tetap tenang terkait wabah corona dan selalu memberikan informasi apabila ada yang mengganggu keamanan di wilayahnya. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Toili, Iptu Chandra, SH saat team awak media berkunjung ke kantornya, Ahad (3/5/2020).

Sampai hari ini untuk wilayah Toili masih dalam keadaan kondisif dan aman, selain itu juga kami selaku kapolsek selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Kapolsek juga mengatakan, dalam situasi dan kondisi saat ini, kami mengharapkan kepada semua warga yang ada di Toili tetap selalu waspada terhadap adanya virus corona Covid 19, tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Terkait dengan upaya pihak kepolisian untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, kami selaku aparat penegak hukum tentunya akan mengawal semua proses-proses yang ada kaitannya dengan pemerintah, serta memberikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat untuk betul-betul mematuhi untuk mengikuti semua anjuran maupun himbauan-himbauan yang sudah diedarkan oleh pemerintah pusat sampai dengan ke kecamatan-kecamatan dan Desa, terangnya

Selain itu juga, terkait dengan penyakit masyarakat di wilayah hukum polsek Toili, bahwa keributan biasa terjadi diawali dengan adanya minum-minuman keras. Olehnya Kapolsek bersama anggota selalu bekerja keras dalam memberantas pemilik dan pembuat miras. Serta tidak segan-segan untuk langsung memusnahkan dengan cara membakar dan para pelakunya langsung diamankan, Ungkapnya. *

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait