Berita Sore: Polsek Batui Bantu Warga Tak Mampu

Jajaran Kepolisian Sektor Batui telah melaksanakan pembagian sedekah
banner 728x90

Luwuk,- Senin, (4/5/2020) Jajaran Kepolisian Sektor Batui telah melaksanakan pembagian sedekah, guna membantu warga yang kurang mampu disamping juga mengurangi beban bagi keluarga dalam menghadapi Virus Corona Covid 19. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Batui sebagai bentuk kepedulian sesama.

Kali ini sebanyak 5 (lima) orang warga yang berusia lanjut mendapatkan bantuan kegiatan rutin tersebut, diantaranya Nenek Maasia Nyamang (80), Nenek Kawiah (78), Nenek Hindong (82), Nenek Otong (72) dan Ratini ( 50 ). Penerima Sembako diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Batui , Iptu Yoga didampingi Wakapolsek, Kanit Shabara, Kanit Provost serta para personel Polsek Batui.

Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto, S.IK.M.si melalui Kapolsek batui Iptu Yoga W, SH mengatakan, bahwa sedekah yang diberikan dalam bentuk sembako dari polsek batui adalah sebagai bentuk kepedulian Kapolsek batui dan anggota polsek batui kepada warga masyarakat yang kurang mampu/ekonomi lemah, cacat, sakit kronis, janda dan yatim piatu yang berada di kecamatan batui dan batui selatan. Kegiatan rutin ini selalu dilakukan Polsek Batui setiap hari senin bulan berjalan, Terangnya.

Sementara Para penerima bantuan sedekah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang diwakili oleh Kapolsek Batui dan anggotanya. yang telah memberikan kepeduliannya. Kami mendoakan kepada semua anggota serta keluarga besar polres banggai dan polsek Batui dijauhkan dari bala bencana, serta selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas kepolisian.***

Reporter: Imam Muslik

banner 728x90

Pos terkait