Covid 19: Pasien Korona Tambah Dua Orang di Morowali

  • Whatsapp
Penanganan Covid-19 RS. Madani/Foto: Yohanes Clemens
banner 728x90

Morowali,- Pasien positif hasil Swab di Kabupaten Morowali kembali bertambah dua, maka jumlah total saat ini menjadi 9 orang. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali, yang juga juru bicara tim gugus Covid-19 Ashar Ma’ruf kepada media ini, Minggu (31/5/20).

Dikatakannya, OTG (Orang Tanpa Gejala), bayi perempuan umur 4 bulan beralamat di Desa Wata Kecamatan Bungku Barat, tidak ada riwayat perjalanan luar daerah, namun merupakan kontak dengan pasien terkonfirmasi positif 07, hasil rapid test reaktif.

Bacaan Lainnya

“Swab pertama dilakukan tanggal 26 Mei 2020, hasil Swab dinyatakan positif, dan masih menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Morowali,” jelas Ashar.

Sementara kata Ashar, perempuan umur 33 tahun, alamat Desa Bahomante Kecamatan Bungku Tengah berstatus sebagai ASN dan bertugas sebagai salah satu perawat di RSUD Morowali dan tidak ada riwayat perjalanan keluar daerah.

“Dan dari hasil swab dinyatakan positif dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, sesuai protokol kesehatan, menunggu swab selanjutnya” tandas Ashar Ma’ruf.***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60