Kapolres Banggai Apresiasi Anggotanya Selama Ramadhan dan Idul Fitri

  • Whatsapp
Apel pagi di Mapolres Banggai/ft: Humas Polres Banggai
banner 728x90

Luwuk,- Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, mengapresiasi kinerja anggotanya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai. Hal itu diungkapkan, Kapolres melalui Wakapolres Kompol Esriyati Ndese, SH MH, saat memimpin apel pagi di Mapolres, Selasa (26/5).

Dalam arahannya, Kompol Esriyati Ndese mengungkapkan, situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadan hingga pelaksanaan Idul Fitri 1441 Hijriah, berjalan aman, nyaman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

“Ini karena seluruh anggota Polres hingga kejajaran melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Kompol Esriyati Ndese.

Olehnya itu, perwira satu melati ini mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota karena sudah menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Sekali lagi saya mewakili Kapolres Banggai mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan tugas rekan-rekan,” tutur Kompol Esriyati Ndese.

Diakhir arahannya, mewakili Kapolres, orang kedua di Mapolres Banggai ini mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1414 Hijriah/2020 Masehi kepada seluruh anggota.***

Reporter: Imam Muslik

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60