Dandim Morowali, Ingatkan Pentingnya Fungsi Pers

Morowali,- Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Raden Yoga Rahardja, mengingatkan pentingnya fungsi pers. Hal itu dikatakannya saat jajaran Kodim 1311/Morowali menggelar kegiatan olahraga bersama di halaman Makodim Morowali, Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah, Jum’at (26/6/20)

Kegiatan tersebut merupakan agenda dan arahan dari Kepala Staf Angkatan Darat, sebagai salah satu bentuk kemitraan antara TNI dengan pers, ujar Dandim 1311/Morowali.

Dikatakannya, pers merupakan sarana menyebarkan informasi kepada masyarakat secara luas sehingga kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI bisa diketahui oleh publik.

“Sejak awal, kami di jajaran Kodim 1311/Morowali sudah membangun komunikasi dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Morowali, tidak hanya publikasi tetapi juga saling bertukar pikiran yang positif, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menjadikan Kabupaten Morowali yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi.

Saya sangat berterima kasih, karena banyak program yang dilaksanakan Kodim sudah terpublikasi kepada masyarakat, begitupula dengan pihak lain seperti Pemerintah Daerah, Kepolisian, serta masyarakat, kita harus bersinergi,” ungkapnya.

Selanjutnya, para wartawan dan prajurit Kodim 1311/Morowali bertanding olahraga tenis meja yang diawali oleh Dandim berpasangan dengan satu jurnalis dan sepak takraw antara tim jurnalis vs tim prajurit Kodim Morowali.***

Reporter/editor: Bambang

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60