Jelang Pilkada, Kapolres Banggai Imbau Masyarakat Jaga Silahturahmi

  • Whatsapp
Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, melaksanakan Safari Jum'at Kamtibmas di Masjid Al-Ittihad Kelurahan Mangkio/ft: humas polres
banner 728x90

Banggai,- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, melaksanakan Safari Jum’at Kamtibmas di Masjid Al-Ittihad Kelurahan Mangkio, Kecamatan Luwuk, Jumat (26/06). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga keakraban antara Kepolisian dengan masyarakat guna menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

Pada kesempatan itu, AKBP Satria menyampaikan, agar masyarakat tidak perlu resah dengan Covid-19, karena virus ini bisa disembukan, dengan cara disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat agar mematuhi protokol pencegahan Covid-19, serta tidak melanggar aturan lalu lintas yang berlaku. Untuk itu saya minta para orang tua dapat megawasi anak-anaknya,” imbau AKBP Satria.

Selain itu, menjelang perhelatan Pilkada Serentak tahun 2020, orang pertama di Polres Banggai ini, mengajak lapisan masyarakat agar tidak memutus tali silaturahmi hanya karena perbedaan pilihan.

“Mari kita sambut Pesta Demokrasi ini tanpa permusuhan sehingga situasi kamtibmas dapat terus terjaga,” ajaknya.

Mantan Wakapolres Sidrap ini menegaskan, bahwa pihaknya tetap melksanakan tugas dengan profesionalitas dan netralitas serta tegak lurus dalam penegakan hukum dalam menjamin kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat.

“Dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Polri khususnya Polres Banggai akan tetap netral dan itu merupakan harga mati,” imbuh AKBP Satria.

Usai pemberian pesan kamtibmas, AKBP Satria kemudian memberikan bantuan sarana ibadah kepada Pengurus Masjid Masjid Al-Ittihad Kelurahan Mangkio.***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait