New Normal: Bupati Banggai Tinjau Pariwisata

  • Whatsapp

Banggai- Pantai Pulau Dua yang terletak di Desa Kampangar, Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), merupakan destinasi wisatawan Internasional.

Kini jelang menghadapi New Normal Life, Bupati Banggai Dr Herwin Yatim, melakukan kunjungan kerja ke destinasi wisata itu, Senin (22/6/20). “Hari ini saya berkesempatan mengunjungi Balantak Utara, khususnya 3 Desa Wisata ini Yaitu Desa Kampangar, Desa Pulo Dua dan Desa Kuntang,” ujar Dr Herwin.

Olehnya, kata Dia, dirinya sangat mengapresiasi masyarakat ke tiga desa itu, dalam rangka menyambut wisatawan lokal, nasional dan mancanegara dalam menghadapi Era New Normal Life ini.

Maka, unsur Forkopimcam mulai dari Kecamatan, Polsek, Koramil dan Unsur Desa, akan menjamin diterapkannya Prasyarat New Normal yaitu protokol kesehatan dengan disiplin di kawasan wisata Pulo Dua ini.

“Kedepan, Pemerintah Tentu saja akan terus menyuguhkan Wisata Pulo dua ini menjadi Kawasan yang lebih unik dan menjadi andalan, bukan hanya di Skala Nasional akan tetapi sampai ke tingkat Internasional, Insya Allah,” ungkap Bupati.***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait