New Normal: Polres Banggai Beri Himbauan di Pasar Simpong

  • Whatsapp
Polres Banggai Beri Himbauan di Pasar Simpong/ft: Humas polres
banner 728x90

Banggai,- Sebagai kesiapan menghadapi New Normal, Jajaran Satuan Polisi Lalulintas Polres Banggai, Selasa (16/6/20) melaksanakan giat Penerangan keliling/himbauan kepada Masyarakat secara Blusukan di kawasan Pasar Simpong dipimpin langsung oleh Kanit Turjawal Satlantas Ipda Danang Amiadji.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Banggai, AKP Moh Fadhlan, SH, SIK, mengatakan, Penerangan Keliling/Himbauan terkait keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Berlalu Lintas dan penerapan Protokol Kesehatan dalam menghadapi New Normal di lingkungan Komplek Pasar Simpong, ucapnya.

“Anggota Satlantas melakukan himbauan agar masyarakat selalu tertib berlalu lintas dan selalu berhati – hati dalam berkendara, mengingat angka kecelakaan beberapa minggu terakhir cukup tinggi, yang juga disebabkan cuaca dengan curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Banggai,” ujarnya.

Di samping itu, kita telah memasang baliho ditempat-tempat strategi, agar memudahkan warga untuk melihat dan selalu waspada dalam berkendaraan, ungkap Perwira tiga balak. ***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait