Pejabat Eselon II Morowali Bergeser 

  • Whatsapp
Sejumlah Pejabat Eselon II Morowali Dilantik/ft: Bambang Sumantri

Morowali,- Bupati Morowali secara resmi melantik sejumlah pejabat eselon II Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali, Rabu (17/6/20).

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang Pola, Kantor Bupati Morowali, yang dihadiri oleh sejumlah pejabat, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Tiga pejabat eselon II yang bergeser adalah, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Yusman Mahbub kini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) menggantikan Sitti Asmaul Husna Syah.

Sementara, Zainuddin yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, menggantikan Arifin Lakane yang menduduki Kepala Dinas Sosial Daerah.

Bupati Morowali, Taslim mengatakan bahwa pelantikan kali ini merupakan penyegaran, dimana jangan ada kejenuhan dalam pekerjaan yang monoton atau juga sudah kurang harmonisnya di dalam satu instansi.
Ia juga mengatakan, pelantikan itu juga adalah menjawab tuntutan bahwa perlu menyadari sepenuhnya tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

“Saya berpendapat bahwa kesejahteraan masyarakat itu tergantung dari pemerintah, jadi kalau kita ini bekerja tidak maksimal maka kita adalah bagian dari orang yang menghambat kesejahteraan itu,” ujarnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait