People Tribunal Padagimo Datangi Kantor DPRD Parimo

  • Whatsapp
People Tribunal Parigi Moutong (Padagimo), Minggu (20/6/20), datangi kantor DPR Parimo untuk melakukan dialog Terkait korban yang masih terkatung katung atas bantuan ke mereka/ft: Ist
banner 728x90

Parigi,- People Tribunal Parigi Moutong (Padagimo), Minggu (20/6/20), datangi kantor DPRD Parimo untuk melakukan aksi dialog dan sekaligus memeriksa bersama korban gempa 28 September silam yang masih terkatung katung atas bantuan ke mereka.

Kedatangan mereka dipimpin langsung Ketua People Tribunal Padagimo Hartati Hartono, SH, yang juga Ketua DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Palu serta bersama sembilan Advokat dari LBH Parigi dan LBH Sulteng.

Hadir juga PB AMAN Parimo dan Sulteng Bergerak, serta Sarekat Hijau Indonesia (SHI) Sulteng, Walhi Sulteng, TRCPPA, Lakumtas Pemdes Sulteng, Aliansi Korban Bencana Bersatu, SPHP Sulteng, Libu Perempuan. Kedatangan mereka diterima langsung Ketua DPRD Parimo, Sayutin Budianto, S.Sos (Nasdem) dan Wakil Ketua 1 DPRD Parimo Faisan (Gerindra).

“Secara terbuka maksud kedatangan PTP tidak lain, yakni membawa data untuk sekaligus memeriksa bersama korban yang masih terkatung katung atas bantuan ke mereka,” ujar Juru Bicara People Tribunal Padagimo, Agussalim SH.***

Reporter: Yohanes

Berita terkait