Personil Lengkap, Kejari Morowali Siap Bekerja Maksimal

banner 728x90

Morowali,- Setelah proses pelantikan dan pengukuhan sejumlah pejabat pada hari Rabu,17 Juni 2020 baru-baru ini, personil Kejaksaan Negeri Morowali kini telah lengkap dan siap untuk menjalankan tugas.

Keempat personil Pejabat Struktural yang baru dilantik dan dikukuhkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Morowali, Hartadhi Christianto, SH, MH adalah Felix Frianta Ginting, SH, M.Hum sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Zikrullah, SH, MH sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Cahyadi, SH, MH sebagai Pemeriksa, serta Noldi, SH sebagai Kepala Seksi Non Teknis/Barang Bukti dan Rampasan.

Berita Lainnya

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-27, yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2020 lalu, dan dihadiri oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Morowali.

Kajari Morowali yang dikonfirmasi Sabtu (20/06) berharap agar kedepannya para Kasi tersebut dapat bekerjasama dengan Tim lainnya seoptimal mungkin, transparan dan melaporkan secara berkala dan berjenjang sesuai petunjuk pimpinan pucuk sehingga dapat meningkatkan pelayanan prima Kejaksaan Negeri Morowali kepada masyarakat.

“Saya berharap agar seluruh personil dapat bekerjasama dengan baik dan kompak, sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga tercapai hasil yang maksimal, efektif dan efisien dengan tetap lebih mengedepankan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi, kelompok atau golongan guna mencapai pemerintahan yang bersih dan berwibawa (good governance) sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi kedepan,” tegas Hartadhi.

Dikatakannya, saat ini Kejari Morowali telah banyak melakukan perubahan dari segi pelayanan, salah satunya dengan adanya ruang pelayanan terpadu satu pintu yang dapat mempermudah akses informasi dan konsultasi hukum serta perkara bagi masyarakat secara umum. ***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60