Pilkada 2020: Kapolres Banggai Cek Kendaraan Operasional

  • Whatsapp
Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolres Banggai Cek Kendaraan Dinas Operasional/ft: humas polres banggai
banner 728x90

Banggai,- Jelang Pilkada serentak tahun 2020, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, melakukan pengecekan kendaraan dinas operasional, di Lapangan Mapolres Banggai, Rabu (17/6/20).

AKBP Satria Adrie Vibrianto mengatakan, pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan kendaraan dinas yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

“Kendaraan harus selalu siap ketika digunakan, sehingga tidak mempengaruhi pelaksanaan tugas di lapangan. Ini untuk memastikan sarana prasarana tidak terdapat masalah sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari, khususnya pelaksanaan pengamanan Pilkada mendatang dapat digunakan dengan baik,” terangnya.

Sebab, kata Dia, apabila terdapat kendala pada kendaraan dinas dapat mempengaruhi personel dalam menjalankan tugas kepolisian. Olehnya itu, Ia berharap agar personel dapat merawat dan rutin melakukan pengecekan kendaraan dinas.

“Karena, keselamatan dan kenyamanan tersebut akan dinikmati oleh personel itu sendiri saat menjalankan tugas,” pungkasnya.***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait