Pemuda Asal Desa Ungkaya Tewas Gantung Diri

banner 728x90

Morowali,- Peristiwa mengejutkan kembali terjadi di Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (29/07/2020).

Sekitar Pukul 03.30 WITA, tepatnya di lorong Balai Latihan Kerja (BLK), terjadi peristiwa gantung diri di sebuah rumah dengan menggunakan tali yang diikat di tiang kayu rumah milik seorang anggota Polres Morowali.

Diketahui, korban berinisia “IR” merupakan pemuda kelahiran Desa Ungkaya Kecamatan Witaponda. Jenazah langsung dibawa ke tempat kelahirannya.

Kabag Ops Polres Morowali, AKP Nasruddin yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa, menurut keterangan saksi, Nurlian, sebelum meninggal dunia, korban sudah mengalami gangguan mental kejiwaan sejak setahun terakhir.

“Puncaknya, setelah bapak kandungnya meninggal dunia sebulan yang lalu. Pihak keluarga sudah melakukan upaya pengobatan rukiyah online namun pengobatannya tidak pernah tuntas karena korban tidak tahan menahan sakit, bahkan pihak keluarga juga merencanakan akan melakukan pengobatan secara langsung,” ungkap Nasruddin.

Dikatakannya, sekitar Pukul 07.00 WITA, Sat Reskrim Polres Morowali melakukan olah TKP, selanjutnya gantungan dilepas dan jenazah kemudian dinaikkan ke Ambulance, kesepakatan keluarga, tidak perlu dilakukan visum.***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60