Bupati Lantik 66 Pejabat Donggala

Donggala,- Sebanyak 66 Pejabat di Kabupaten Donggala resmi dilantik oleh Bupati Donggala Kasman Lassa berlansung di ruang kerjanya pada Jumat (07/08). Dari 66 Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional.

Dalam sambutannya, Kasman Lassa menyampaikan bahwa pelantikan jabatan baru dan mutasi yang diberikan merupakan sebuah tugas dan tanggungjawab oleh ketentuan Undang-Undang yang didelegasikan oleh pejabat yang berwenang dan dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Berita Lainnya

“Mutasi dan pelantikan yang dilakukan adalah sebuah prestasi dan penilaian yang diberikan selama bekerja,” tuturnya.

Bupati menambahkan, bahwa penilaian dilakukan tidak hanya dengan sekedar mengisi formasi dan unsur kepemimpinan, sebagaimana yang terdapat pada DP3. Tetapi yang paling utama adalah sikap dan prilaku serta prestasi sehingga bisa dipersiapkan menjadi pejabat.

Terkait dengan Pejabat Administrator khususnya Camat dan Sekcam, Bupati meminta agar memberikan contoh yang terbaik ditempat tugas yang baru.

“Sekcam agar membantu Camat, jangan membawa bendera masing-masing karena kalau itu dilakukan Pemerintahan pasti tidak akan berjalan dengan baik,” pesan Bupati.

Bupati berharap dan mengiginkan agar kecamatan bisa maju, mandiri dan bersaing dengan Kecamatan-kecamatan lainnya.

Adapun Pejabat yang baru saja dilantik Bupati adalah Pejabat Administrator Eselon III a terdiri dari 24 orang yaitu Camat dan Sekretaris Camat (Sekcam), dan Pejabat Fungsional Eselon III b yaitu Guru sebanyak 19 orang, Penyuluh Pertanian 13 orang, Auditor 6 orang, Pamong Belajar 3 orang dan 1 orang calon P2UPD. ***

Reporter: Syamsir

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60