Reses Anleg Parimo Dapil IV, Warga Minta Perhatikan Beberapa Sektor Ini

  • Whatsapp
ft: Ist

Parimo,- Anggota DPRD Parigi Moutong (Parimo)  dari Wilayah Pemilihan  (Dapil) IV (empat) melakukan Penjaringan Aspirasi Masyarakat atau Reses di Desa Tompo Kecamatan Taopa, Kabupaten Parimo, Minggu (9/8/2020).

Seperti pada umumnya, kegiatan Reses yang dilaksanakan tentunya banyak usulan dan Permintaan dari Masyarakat, Begitupun kali ini. Berbagai usulan, permintaan dan masukaan dari masyarakat mulai dari Sektor Infrastruktur Pembangungan, Sektor Pendidikan, Sektor Kesehatan, Perikanan & Kelautan, Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan Lain sebagainnya yang disampaikan kepada dirinya sebagai Wakil Rakyat.  Usulan di sejumlah sektor itu diminta agar diperhatikan.

Pada Kesempatan tersebut, Politisi Partai Gerindra yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Parigi Moutong Juga membagikan Perlengkapan Olahraga Kepada Masyrakat sebagai bentuk perhatian sekaligus dukungan kepada para Generasi Muda yang ada di Desa agar selalu aktif dan meningkatkan kemampuan di bidang olah raga.   

Usai pelaksanaan Pertemuan tersebut, Arifin Daeng Palallo menyempatkan diri mengunjungi dan melakukan peninjauan di beberapa Tempat pada Desa Tompo yang diusulkan pemerintah desa dan masyarakat agar mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

Salah satunya adalah lokasi bangunan Pondok Pesantren yang  saat ini masih membutuhkan banyak hal.  Selain itu, ia juga melakukan Peninjauan ke Lokasi Sungai Taopa yang melintasi Desa Tompo dan Sibatang dimana saat musim hujan air sungai meluap hingga ke pemukiman warga.

Selain Desa Tompo yang jadi titik pertemuannya dengan masyarakat di Kecamatan Palasa, Arifin juga akan menjaring aspirasi masyarakat  melalui kegiatan reses masa persidangan II tahun 2020 tersebut di beberapa tempat lainnya yang ada di wilayah Dapil IV yang meliputi Kecamatan Bolano, Bolano Lambunu, Taopa dan Moutong. ***

Reporter: Supardi

Berita terkait