Bupati Donggala Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

  • Whatsapp
banner 728x90

Donggala,- Bupati Donggala, Kasman Lassa, melantik 22 Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administator di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Donggala, Selasa (27/10/2020) malam di Ruang Kasiromu Kantor Bupati Donggala.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Donggala Nomor :
821.2/BKPSDM/02/JAB-ADM/X/2020, dimana ada 22 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik sebagai pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala.

Dalam kesempatan itu, Bupati Donggala, Kasman Lassa, mengatakan bahwa pelantikan yang telah dilakukan karena mengisi kekosongan jabatan baik Jabatan Eselon IIb Kepala Dinas maupun Jabatan Eselon IIIa dan IIIb sebagai Jabatan Administrator.

“Saya mempercayakan kepada pejabat yang baru saja dilantik sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari sistim pemerintahan, dimana segala sesuatunya harus dikoordinasikan dengan pimpinan, jangan membawa bendera masing-masing” tegasnya.

Untuk itu, kepada camat yang baru saja dilantik Bupati meminta agar segera melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat dan peristiwa yang terjadi di desanya termasuk kegiatan yang akan dilaksanakan di desa.

Selain itu Bupati juga meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar menjadi pelayan masyarakat yang baik dan loyal kepada aturan dalam melaksanakan tugas.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita. Saya ucapkan selamat atas dilantiknya bapak/ibu sekalian, selamat bertugas ditempat yang baru mari kita hadirkan Kabupaten Donggala yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Adapun pimpinan tinggi pratama yang dilantik :

  1. Dee Lubis, SH., M. Si Jabatan Baru : Inspektur Inspektorat
  2. H. Kasmudin. SS. MM Jabatan Baru : Kadis Pendidika dan Kebudayaan.
  3. Mohammad, S. STP., M. Si Jabatan Baru : Kepala Dinas Sosial
  4. Dr. H. Muhammad Ali. S. Pd. MM, Jabatan Baru : Kepala Bappeda.
  5. Drs. Damin. M. Si Jabatan Baru : Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga.
  6. Mursidin H. Yusuf. S. Sos., M. Si, Jabatan Baru : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. ***

Reporter: Syamsir Hasan

Berita terkait