Usai Gisel dan Jedar, Kini Viral Lagi Foto Syur Mirip Anya Geraldine

Anya Geraldine/Foto: IG
banner 728x90

Jakarta,- Masyarakat Indonesia dalam 3 (tiga) hari terakhir dihebohkan dengan beredarnya video syur yang mirip dengan artis papan atas nasional.

Yang pertama adalah video diduga mantan istri Gading Martin yang beredar di tengah masyarakat dengan durasi 19 detik. Ini merupakan video syur kali kedua yang disangkakan mirip Gisella Anastasia. Bahkan banyak netizen melakukan cocoklogi mengenai ada banyaknya kemiripan dari kamar, gorden, serta baju yang dikenakan wanita di video itu dengan milik Gisel.

Namun belum usai kasus video syur mirip Gisel, publik kembali dihebohkan dengan kemunculan video syur mirip artis lainnya. Video syur lain yang beredar mirip dengan sosok Jessica Iskandar.

Kini publik kembali dihebohkan pasalnya ada suatu postingan yang menampilkan beberapa foto vulgar yang diduga sosok tersebut adalah Anya Geraldine di Twitter. Kasus ini muncul di tengah video mirip Gisel dan Jedar yang hingga kini juga belum menemui titik terang.

Berkat foto vulgar yang disandingkan dengan aktris Anya Geraldine, dirinya kini menjadi trending nomor satu di Twitter dengan hastag #anya dengan 8045 tweet.

Berkat kasus ini, netizen langsung menyerbu profil Anya dan meninggalkan ribuan komentar di postingan teranyarnya. Hal ini sebelumnya pun terjadi kepada akun Instagram Gisel dan Jedar. Berbagai komentar dilayangkan oleh netizen ada yang ingin meminta klarifikasi dan ada pula komentar dengan kata-kata tidak pantas berbau pornografi.

Melihat kejadian tersebut Anya sontak langsung memberikan keterangan lewat akun Twitternya. “Oh ada yang sebar Hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemana-mana bilang orang yang mirip gue itu gue. Bener kepengen dilaporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” cuit Anya di Twitternya, Selasa (10/11/2020).

Sontak postingan tersebut langsung di tweet sebanyak 34 ribu, dan dibanjiri sebanyak 2000 komentar. Dalam pantauan media ini Anya juga sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

Sampai sekarang belum diketahui apa sebenarnya motif dan tujuan pelaku menyebarkan video tersebut. ***

Reporter: Zhein Fatur Ramadhan

banner 300x90
banner 580x60