Ucapkan Selamat Kepada AT-FM, Herwin Pesan Laksanakan Visi-Misi Demi Kemajuan Daerah

  • Whatsapp
banner 728x90 banner 728x90 banner 780x80

BANGGAI,- Bupati Banggai periode 2015-2020 Herwin Yatim mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) sebagai Bupati Wakil Bupati Banggai terpilih periode 2021-2024.

Ucapan selamat itu disampaikan Herwin saat mengikuti rapat Paripurna DPRD Banggai melalui aplikasi zoom, Senin (22/02/2021).
Ia menyatakan bahwa Pilkada telah berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dipilih oleh rakyat.

Bacaan Lainnya

Bupati berharap agar pemimpin yang terpilih bisa melaksanakan visi dan misinya demi kemajuan pembangunan Kabupaten Banggai ke depan.

Sebagai Bupati, ia juga menyampaikan terima kasih pada jajaran keamanan yang telah mengawal proses Pilkada sehingga berjalan aman dan lancar.

“Begitu pula terhadap KPU dan Bawaslu yang telah sukses melaksanakan Pilkada, saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Herwin juga memberi apresiasi pada pimpinan Parpol yang telah menjadi pengusung tiga pasangan calon Bupati, sebab proses demokrasi bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu Ketua DPRD Banggai Suprapto yang memimpin rapat menginstruksikan secara khusus kepada Sekretaris Dewan agar segera melengkapi dokumen yang diperlukan untuk kepentingan pengusulan pengangkatan bupati dan wakil bupati terpilih ke Mendagri melalui Gubernur Sulteng.

“Saya instruksikan agar saudara sekwan segera lengkapi dokumen yang diperlukan untuk kepentingan pengusulan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Mendagri melalui Gubernur Sulteng,” tegas politisi PDI Perjuangan itu.

Paripurna yang dipimpin Suprapto itu berjalan lancar, meskipun sempat terjadi kerumunan di depan pintu masuk karena pengunjung termasuk wartawan tidak diizinkan meliput langsung kegiatan tersebut.***

Reporter: Imam Muslik

Pos terkait

banner 780x80