Tim Teknis Stunting Parimo Kembali Bahas Percepatan Penanganan

  • Whatsapp
Tim Teknis Stunting Parimo Kembali Bahas Percepatan Penanganan stunting @Diskomintoparimo

Parimo,- Tim Teknis Stunting Parigi Moutong (Parimo) kembali menggelar pertemuan, pada Selasa (09/03/2021) membahas percepatan penanganan Stunting, bertempat di Aula di Aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Parimo.

Mewakili Bupati, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Parigi Moutong Armin SPd saat membuka kegiatan berharap agar para peserta serius dalam memahami masalah penanganan Stunting.

“Saya berharap pembahasan program penanganan Stunting dapat dipahami oleh peserta untuk mendapatkan hasil yang lebih baik utamanya dalam penanganan Stunting di tahun 2021 ini,” Ujarnya.

Sementara itu pemaparan materi program percepatan penanganan Stunting disampaikan oleh Kepala Seksi Sosial Budaya Bappelitbangda Parigi Moutong Irdan SKM.

Irdan mengatakan, penguatan penanggulangan dan pencegahan Stunting di Kabupaten Parigi Moutong untuk tahun 2021 dan tahun 2022 dibutuhkan kerja para tim lebih proaktif lagi.

Menurutnya, Parigi Moutong dari tahun ketahun mengalami penurunan Stunting, dan itu kata Irdan adalah sebuah usaha yang luar biasa.

“Pertemuan ini semoga dapat mendorong teman teman sekalian untuk mencegah Stunting melalui berbagai program yang ada. Perlu diketahui, salah satu tujuan diadakannya pertemuan ini adalah untuk membantu Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dalam percepatan penanganan Stunting,” Tambahnya. ***

Sumber/editor : Diskominfo Parigi Moutong/Supardi

Berita terkait