Lantik Para Wadek FISIP, Rektor Minta Wadek Hormati Dekan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Pelantikan para Wakil Dekan (Wadek) di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Tadulako (Untad) dilaksungkan di Lobi Gedung Rektorat oleh rektor Untad, Prof Dr Ir H Mahfudz, MP.

Rektor meninta kepada para Wadek untuk dapat menghormati Dekan nya.

“Saya berpesan kepada para wakil dekan yang dilantik untuk selalu menghormati dekan sebagai pimpinan langsung di fakultas. Kalau saya inikan terlalu jauh, minimal dekan lah dulu yang kamu hormati,” ujar Rektor usai melakukan pelantikan dan serah terima jabatan wakil-wakil dekan di FISIP, serta Kepala UPT Perpustakaan di lingkungan Untad, Rabu (14/4/21).

Rektor pun mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang telah menyelesaikan masa tugasnya. Ia juga berharap agar para wakil dekan dapat bersinergi sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Sesama wakil dekan jagan saling sikut, tapi mari kita saling bersinergi agar membangun Untad ini lebih maju lagi,” katanya.

Adapun pejabat yang dilantik masing-masing Dr Nuraisyah, sebagai Wakil Dekan bidang akademik, yang sebelumnya menjadi pengganti antar waktu Wakil Dekan bidang akademik FISIP, kemudian Dr Ilyas, sebagai Wakil Dekan bidang umum dan keuangan, menggantikan Dr Andi Mascundra Amir, selanjutnya, Dr Ani Susanti, sebagai Wakil Dekan bidang kemahasiswaan, menggantikan Dr Intam Kurnia, serta Nurhayati, S.Sos. sebagai Kepala UPT Perpustakaan Untad, menggantikan Drs Reiner.

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait