Rotasi Pejabat Morowali, Sembilan Pimpinan OPD Bergeser

banner 728x90

Morowali,- Sebanyak sembilan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali dilantik dan mengalami rotasi. Pelantikan ini dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Morowali, pada Rabu (7/4/2021) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Morowali menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik harus bekerja maksimal dan pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik.

Bacaan Lainnya

Pelantikan sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Morowali Nomor : 821.22/091/RHS/ BKPSDMD/2021.

Para pejabat eselon II yang dilantik adalah Rizal Badudin sebagai Asisten I Setkab Morowali, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan.
Ia digantikan oleh Emil Monto yang sebelumnya menduduki Kepala Bappeda.

Sementara, Bambang Sulistyo Soerodjo yang sebelumnya menjabat Asisten I, dilantik menjadi Kepala Badan Kesbangpol, menggantikan Abdul Wahid Hasan yang digeser sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Ambo Lewa dikukuhkan kembali sebagai Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja. Sedangkan Faruk Djibran kini menempati Asisten Administrasi dan Perekonomian Setkab Morowali, dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, yang kini dijabat oleh Alamsyah.

Bacthiar Peohoa menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang sebelumnya menduduki Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, dan kini dijabat oleh Syukri Matorang.***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 728x90

Pos terkait