May Day 2021 Ala SPN Morowali Di Masa Pandemi

  • Whatsapp
banner 728x90

Salah satu serikat buruh di Morowali mengisi peringatan Hari Buruh sedunia atau yang biasa dikenal dengan sebutan May Day yang jatuh dan diperingati setiap tanggal 1 Mei.

Serikat Pekerja Nasional (SPN) Morowali, dalam May Day kali ini mengisi kegiatan tersebut dengan bhakti sosial (baksos) di wilayah Kecamatan Bahodopi, Sabtu (1/5/2021).

Baksos yang dilaksanakan sejak pagi yang juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan itu, dipusatkan di seputar Sekretariat SPN Desa Keurea Kecamatan Bahodopi, yakni pembersihan di Sekretariat SPN, penyemprotan disinfektan di tempat ibadah yakni, Masjid, dan Gereja di Desa Bahodopi, Keurea, Fatufia, serta Bahomakmur.

Penyemprotan disinfektan juga dilakukan di sejumlah perbankan seperti di kantor Bank BRI, Bank Mandiri, dan Bank BNI, sekaligus pembagian sabun antiseptik kepada pengguna jalan. 

Sementara, agenda susulan dan masih menjadi satu rangkaian kegiatan peringatan May Day, sore harinya akan dilaksanakan pembagian takjil dan buka puasa bersama di Sekretariat SPN. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait