Hari Ke Empat, Peserta Paralayang Parimo Dilatih Lepas Landas

  • Whatsapp
Paralayang Parimo/Ft: Diskominfo Parimo
banner 728x90

Parimo,- Memasuki  hari ke-empat, Selasa (27/7/21) pelatihan paralayang Kabupaten Parigi Moutong bertempat di Bukit Goor Ogolongkap, Tinombo, Para peserta masih tetap semangat.

Tekad para Peserta menjadi Atlit Paralayang dan pemandu wisatawan menjadi spirit  untuk terus mengikuti pelatihan yang dilatih langsung oleh Gendon Subandono, Yudi dan Gery Wowor. Pelatih Nasional ini tampak serius mengajari dan memberikan aba-aba kepada peserta yang melakukan Take Off dan Landing di tempat yang ditentukan.

Saat ini, para peserta dilatih melakukan Ground Handling metode Alpine atau lepas landas melangkah maju dengan Parasut di belakang.

Pelatih Gendon mengatakan, para peserta pada umumnya telah mampu take off. Hanya saja yang perlu dilatih lagi yaitu cara melakukan full break Landing dengan sempurna serta memainkan Parasut ke kiri dan kanan sehingga bisa terbang dengan baik.

“Pada umumnya semua sudah baik. Progresnya sedikit demi sedikit ada peningkatan, tinggal lebih dipermantap lagi,” Ucapnya. ***

Sumber: Diskominfo Parimo

Berita terkait