Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

Doc: Nakita.grid.id

Artis Peran Nia Ramadhani bersama suaminya seorang pengusaha ternama Ardi Bakrie ditangkap oleh kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis 8 Juli 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa jenis narkoba yang diamankan dari NR dan AB merupakan narkoba jenis sabu. Keduanya disangkakan dengan Undangan-Undang Narkotika nomor 35 tahun 2009.

“Saat ini masih diperiksa oleh Polres Jakarta Pusat, barang yang kita amankan narkoba jenis sabu,” ujar Yusri, dikutip melalui CNN Indonesia.

Petugas akan terus mendalami lagi, untuk mengejar siapa pengedarnya, ungkap yusri yunus.

Saat ini akun Instagram milik NR dan AB dipenuhi komentar oleh netizen, seolah-olah netizen tidak percaya dengan kabar ini, terpantau oleh kailipost.com postingan Nia saat ini dibanjiri lebih dari 5.000 komentar.

Bukan hanya itu saja, dunia Twitter juga dibuat heboh dengan berita ini dan trending dengan hastag Nia Ramadhani, terpantau sebanyak 7.500 cuitan menyebut nama Nia. Diperkirakan komentar akan terus bertambah hingga puluhan ribu mengingat NR dan AB merupak salah satu figur publik yang terkenal di Indonesia. ***

Penulis: Zein Fathur Ramadhan

banner 728x90

Pos terkait