Selang Berapa Jam, Usulan Forum Pemred Agar Distributor Produk Beriklan ke Media Lokal Diteken Gubernur Cudy

Foto : andono wibisono kailipost.com
banner 728x90

Jurnalis kailipost.com: Zein fatur

Palu,- Gerak Cepat dan Tuntas. Itu tagline Gubernur Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Makmun Amier yang memenangkan Pilkada 2020 lalu dibuktikan.

Bacaan Lainnya

Selang beberapa jam usai menerima audensi Forum Pemimpin Redaksi Sulawesi Tengah di ruangannya, Cudy, sapaan gubernur langsung mengeluarkan surat himbauan ke semua distributor dan main dealer produk elektronik, makan minuman dan bahan sembako untuk memasang iklan ke media – media lokal di Sulawesi Tengah sebagai tanggung jawab marketing dan advertising.

Surat dengan Nomor 480/596/Ro Adpim tersebut langsung ditandatangani orang nomor satu di Sulawesi Tengah tersebut. Isinya untuk mendorong Sulteng lebih sejahtera dan maju maka seluruh investasi dan dunia usaha untuk menggunakan media lokal sebagai promosi dan advertising.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Cudy sempat menanyakan perusahan – perusahaan swasta apa saja yang belum turut berpartisipasi dan bekerja sama dengan media. Dalam kesempatan itu dialog hampir dua jam berlangsung sangat santai. ***

banner 728x90

Pos terkait