Gubernur Sulteng Minta Aneka Gas Buka 24 Jam, Bantu Pasokan Oksigen RS

  • Whatsapp

Palu,- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura meminta Dldukungan Aneka Gas agar bisa Beroperasi Selama 24 Jam, guna membantu Pasokan Oksigen ke Sejumlah Rumah Sakit, dengan harapan tidak terjadi kekosongan oksigen.

Gubernur Juga mengharapkan adanya Koordinasi yang tidak biasa, tetapi koordinasi yang Instens antara Direktur RS dan Ceo Aneka Gas agar ketersediaan Oksigen tidak ada masalah di RS.

Tatakelola cadangan Oksigen di Rumah Sakit juga ditingkatkan dan kalau ada tabung kosong segera di bawa ke Aneka Gas untuk dilakukan pengisian dan distrubusi kembali agar lebih maksimal keberadaan Tabung yang ada.

Jangan sampai akibat kelalaian Kecil membuat Pasiein di RS gagal bertahan. Dengan kondisi saat ini Direktur RS diminta meningkatkan kualitas pelayanan, ungkap Gubernur.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi menyampaikan, bahwa saat ini sudah berupaya untuk menambah Cadangan Tabung Oksigen tetapi Tabung Kosong untuk di beli. Sementara terus diupayakan untuk penambahan Tabung untuk didistribusi ke RS.***

Sumber/Editor: Pusdatina Sulteng/Ikhsan Madjido

Berita terkait