ARAB SAUDI SUDAH BUKA

  • Whatsapp
Foto : Arab News
banner 728x90

Riyadh Seasion mengelar di pelataran lima jutaan meter itu 7.500 jenis acara. Tentu tak akan bosan turis. Tipnya hanya dua; kuat jalan dan tebal real saja. Acaranya juga hingga digeber sampai Maret 2022. Wouw masih panjang durasinya untuk ‘mimpi’ kesana.

Yang menarik ada 14 zona tematik. Ada Boulevard Riyadh City, ada yang suka belanja boleh menjajal pusat belanja mewah via Riyadh. Kalau anda bawa keluarga bisa ke Winter Wonder Land. Wouw ini kan kelas dunia permainannya. Bukit gurun pasir disulap menjadi sebuah lokasi liburan dengan nama Riyadh Oasis. Dan pusat budaya Khalooha. Komplit. Kerennya.

Arab Saudi sudah keluar dari paranoid Corona Virus. Negara Monarki itu sadar bahwa mesti wabah dihadapi dengan perubahan prilaku baru dan tetap terus bergerak. Karena bila hanya stagnan, maka devisa negara akan digerogoti. New mind pejabat Arab Saudi cepat berubah. Karena sadar tidak akan pernah bisa ditebaj sampai kapan. Dan di saat ketidakpastian kapan berakhir, maka mesti melakukan ‘pikiran baru’ budaya baru untuk terus bergerak maju.

Halaman Berikutnya……

Berita terkait