Wabup Badrun Ngai Hadir Dalam Rapat Paripurna DPRD Parigi Moutong

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Rapat paripurna dalam rangka mendengarkan Laporan Badan Anggaran DPRD atas Pembahasan tentang KUA dan PPAS perubahan APBD tahun 2022 sekaligus penandatanganan nota kesepakatan KUA dan PPAS perubahan APBD tahun 2022 dihari oleh wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai,SE,

Rapat paripurna dipimpin ketua DPRD Sayutin Budianto,S,Sos, bersama wakil Ketua I DPRD Faizan Baja, Wakil Ketua II Alfres Tonggiroh dan dihadiri 24 anggota dewan serta sejumlah kepala OPD, bertempat di ruang rapat DPRD Kab. parigi Moutong, Selasa (9/11/21).

Dalam kesempatan  tersebut, Badrun Nggai mengucapkan menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan serta seluruh Anggota Dewan atas hasil kinerja anggota DPRD kabupaten Parigi Moutong yang telah berupaya keras dalam melaksanakan tugas pengabdian menjalankan amanah masyarakat. Setiap rancangan peraturan daerah semuanya bertujuan untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat dan kemajuan daerah kabupaten Parigi Moutong.

Wabup menambahkan, selaku Pemerintah Daerah dan seluruh jajarannya bersama DPRD akan memberikan yang terbaik bagi kepentingan Rakyat untuk mewujudkan ketentraman rasa dan keadilan dalam pelaksanaan APBD kabupaten Parigi Moutong tahun anggaran 2022 nantinya.

Wabup juga mengapresiasi positif atas sumbangan pemikiran berupa saran, pendapat yang telah diberikan dan Pemerintah Daerah menjadikan hal tersebut sebagai masukan yang berharga untuk meningkatkan penyelenggaraan Pemerintahan kedepan.

Dalam rapat tersebut, hasil kerja Laporan Badan Anggaran DPRD atas Pembahasan tentang KUA dan PPAS perubahan APBD tahun 2022 dapat disetujui. ***

Reporter: Supardi Musrip

Berita terkait