Ayah Witan Respon Janji Gubernur Sulteng Hadiahkan Rumah ke Witan Jika Timnas Juara AFF 2020

  • Whatsapp
banner 728x90

wartawan utama kailipost.com : andono wibisono/ikhsan madjido

PALU – Ayah Witan Sulaeman, Humaidi merespon positif janji Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura yang akan memberikan sebuah rumah bagi anaknya bila dapat mengantar Timnas Indonesia juara AFF 2020 di Singapura di dua leg hingga akhir tahun melawan Thailand.

‘’Saya bangga dan terharu. Gubernur memberikan perhatian serius bagi perkembangan olahraga khususnya sepakbola. Ini awal yang baik untuk menjadi motivasi bagi anak anak kita di dunia olahraga. Terima kasih Pak Gub Cudy. Saya dengar beliau juga mantan pemain bola. Salam dengan beliau dari saya ayahnya Witan,’’ komentarnya ke kailipost.com ketika menyaksikan laga final piala Soeratin U17 di lapangan Faqih Rasyied Selasa 28 Desember 2021.

Humaidi berharap Pemerintahan Provinsi Sulteng mulai memberikan porsi dan perhatian ke dunia olahraga. Karena dunia olahraga juga sudah menjadi dunia industri yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ‘’Apa yang dilakukan Pak Gub Cudy saat ini di olahraga saya banyak mendengar. Sangat bagus dan kami orang tua atlet sangat mendukung,’’ akunya ditemani adik Witan, Moh Akbar Leonel Messi. Pertandingan Final Piala Soeratin U17 dimenangkan tipis 1-0 Persipal atas Celebes FC.

NEXT WITAN, MESSI

Berita terkait