Mahasiswa Teknik Untad Demo, Minta Wadek Kemahasiswaan Teknik Turun Jabatan

  • Whatsapp

Dekan Teknik Untad Dr. Eng. Andi Rusdin, S.T., M.T., menerima secara langsung tuntutan aksi mahasiswa di depan Dekanat Teknik.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertemukan rekan Mahasiswa kepada Wadek Kemahasiswaan, namun saat itu beliau sedang sakit sehingga belum bisa menemui rekan Mahasiswa sekalian,” ujar Andi Rusdin dihadapan massa aksi.

Sebelumnya, Dr. Rusli Wakil Dekan Kemahasiswaan sudah berjanji akan menemui mahasiswa untuk menyampaikan LPJ Workshop Website.

Namun saat itu, ia sedang sakit dan dokter memvonis agar ia dianjurkan untuk tidak beraktivitas berat sementara, artinya ia dianjurkan untuk tidak bekerja sementara.

Dihadapan massa aksi, Dr. Rusli menyatakan sikap salah atas perbuatannya dan ia siap menerima pengunduran diri dari Wadek 3.

“Saya salah dan bila Mahasiswa ingin saya mengundurkan diri saya siap undur diri, namun itu semua tergantung pak Dekan, mekanisme tetap ada,” ujarnya.

Diakhir aksi, perwakilan dari gabungan OKFT meminta Wadek Kemahasiswaan untuk menandatangani surat pengunduran diri yang disaksikan oleh Dekan Teknik. **

Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait