Sindiran Bintang Emon-Kiky Saputri Lihat Marshel Widianto Terseret Dea OnlyFans

  • Whatsapp
Foto: Noel/detikHOT

Kailipost- Marshel Widianto diduga menjadi komedian M yang membeli 76 konten Dea OnlyFans. Terduganya Marshel Widianto mengundang ragam reaksi salah satunya mempertanyakan dimana kesalahan sang komedian.

Ketika ada kasus Dea Onlyfans benar-benar menyeret Marshel Widianto, sesama komika, Bintang Emon dan Kiky Saputri membuat video berisi kritikan dan sindiran.

“Alhamdulillah udah buka puasa, udah boleh kali nih komen ya. Sempat viral kemarin ya kan ada komedian berinisial M beli video ‘begitu’,” ucap Kiky Saputri dalam unggahan di akun Instagramnya.

“Hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan banyak foto-foto vulgar. Widih udah diidentifikasi duluan nih. Tapi, konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarluaskan kembali. Terus kenapa?” tanya Kiky.

Kiky Saputri mengeluarkan dugaan adanya kemungkinan sosok komedian M ini ingin membantu perekonomian Dea OnlyFans. Tapi, setidaknya komedian M tersebut ditegaskan oleh Kiky Saputri membeli konten tersebut.

“Masih mending dia mau beli mungkin mau nolong produk UMKM ya kan? Daripada bapak nonton doang kagak bayar. Ya Allah Shel apaan si ini Shel,” tutup Kiky Saputri sambil berteriak memanggil nama Marshel Widianto.

“Mengidentifikasi adalah berasal dari kata bahasa Inggris “Identify” yang artinya : kegiatan MENGUMPULKAN, MENELITI, MENELAAH sebuah data atau informasi,” tulis Kiky Saputri sebagai caption unggahannya.

Melihat unggahan Kiky Saputri, Marshel Widianto memberikan komentar, “Kamu berani yah.”

Tidak hanya Kiky Saputri, Bintang Emon juga membuat sebuah video yang menirukan seseorang meminta uang pada negara untuk menyelesaikan kasus-kasus di negara ini.

“Negara minta duit buat penyelesaian dan penyelidikan masalah yang ada di masyarakat,” ucap Bintang Emon dalam video tersebut dan mendapat gepokan uang.

Oknum yang memberikan Bintang Emon uang memintanya untuk mengurus soal premanisme, sulitnya buat SIM, dan ada yang lagi ramai karena membeli konten vulgar.

Ketika mendengar hal itu, Bintang Emon langsung bergegas seolah menganggap membeli konten vulgar kasus yang benar-benar harus diusut.

“Siapa yang beli b****? Harus kita urus segera. Mana?” ucap Bintang Emon.

“Kasus kocak @marshel_widianto,” tulis Bintang Emon dalam unggahannya. Marshel Widianto pun langsung memberikan respons dengan emoji tertawa, “Taaaaangg.” ***

Editor/Sumber: Riki/detik.com

Berita terkait