Awal Mula Rossa Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap

  • Whatsapp
Awal penyebab Rossa jadi terseret isu perselingkuhan Reza Arap. Rossa kemudian buka suara membantah hal itu. Foto: INSPIRE music

Jakarta,- Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab di panggil Rossa atau Teteh Ocha di Indonesia, kini ramai di perbincangkan karena ikut terseret dalam isu perselingkuhan Reza Arap terhadap sang istri Wendy Walters yang diributkan netizen pada Selasa (20/9/2022).

Berawal dari spekulasi netizen yang menghadirkan inisial nama R, sosok yang dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Reza dan Wendy. Warganet kemudian berasumsi bahwa sosok R itu adalah Rossa.

Asumsi tersebut muncul karena mengaitkan inisial itu dengan momen Reza Arap yang sempat memberikan Rossa sebuah buket bunga usai sang penyanyi menuntaskan penampilannya di Bandung.

Beberapa waktu lalu, Reza Arap berbagi momen manis saat naik ke atas panggung usai Rossa menyanyikan lagu Terlalu Cinta di Playlist Festival, Bandung.

Saat itu, Reza yang muncul dari belakang panggung langsung memberikan buket bunga kepada Rossa.

Spekulasi netizen itu sampai langsung ke Rossa, sebab beberapa di antara mereka juga men-tag akun media sosial sang penyanyi dalam pembicaraan.

Rossa Bantah Jadi Selingkuhan Reza Arap

Menanggapi hal tersebut, Rossa kemudian buka suara dan memberikan komentar santai. Ia secara tersirat membantah seluruh isu tersebut dan menegaskan memiliki tipe idaman yang berbeda dari Reza Arap.

“Menjawab pertanyaan netizen: aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja,” tulis Rossa di akun Twitternya, Selasa (20/9/2022), dengan emoji meringis sekaligus menampik tegas isu dan dugaan netizen yang bergulir.

Cuitan tersebut langsung diramaikan dengan balasan netizen yang mengunggah foto seperti kriteria Rossa. Melihat komentar tersebut, Rossa pun mengaku terhibur.

“Sumpah, balasan kalian lucu-lucu banget. Have a good Tuesday ya guys,” cuit Rossa lagi.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Rossa untuk mengutip cuitan tersebut.

Berita terkait