Awal Mula Rossa Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap

  • Whatsapp
Awal penyebab Rossa jadi terseret isu perselingkuhan Reza Arap. Rossa kemudian buka suara membantah hal itu. Foto: INSPIRE music
banner 728x90

Sementara itu, isu perselingkuhan dari Reza Arap ini menjadi heboh dari cuitan Wendy Walters yang mencurahkan isi hatinya. Ia mencuit sebuah respons dari seorang netizen yang membela kelakuan dari suaminya.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan enggak macem-macem?” cuit Wendy Walters pada akun Twitternya pada Selasa (20/9/2022).

Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?” tulisnya.

Sebelumnya, Wendy juga sempat me-retweet beberapa unggahan yang membahas soal laki-laki yang tak bisa komitmen dan membiarkan Tuhan membalas kejahatan itu.

Netizen pun mengaitkan isu perselingkuhan Reza Arap dengan artis lain yang sedang tersandung dugaan yang sama, yaitu Adam Levine. Vokalis Maroon 5 itu diduga selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo, dengan seorang model yang bernama Sumner Stroh.

Netizen ramai mengomentari betapa ironisnya dua laki-laki yang sudah beristri itu sama-sama tertangkap selingkuh di hari yang sama.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada Januari 2021, lalu diikuti prosesi pemberkatan sebulan kemudian. Resepsi mereka digelar di Bali dengan konsep outdoor. ***

(ED/Sumber: RK/cnn indonesia

Berita terkait