Polda Sulteng Siap Sukseskan Munas KAHMI XI 2022

Kepada Karo Ops Polda Sulteng, Ketua Tiara melaporkan kesiapan pelaksanaan event nasional dengan yang dihadiri sejumlah menteri kabinet Presiden Jokowi.

Sehingga dibutuhkan pengamanan dan kerja sama yang baik dengan pihak Keamanan dalam hal ini Polda Sulteng untuk kelancaran Munas.

“Kami Panitia daerah mengelola kesiapan pelaksanaan, mulai penginapan peserta, transportasi hingga tempat kegiatan berlangsungnya Munas selama empat hari. Panitia Munas Nasional mengkomunikasikan kebijakan pelaksanaan.
Sekretaris Panitia, Rusalan Sangadji menyampaikan hasil komunikasi dengan pihak Panitia Nasional kepastian kehadiran Presiden Jokowi yang akan membuka Munas KAHMI.
Menurutnya, sampai saat kepastian Munas KAHMI akan dibuka oleh Presiden Jokowi masih terjadwal dan belum ada perubahan.

“Sampai saat ini pak Presiden masih on schedule, akan hadir membuka acara Munas KAHMI. Sesuai jadwal, Insya Allah Presiden akan tiba di Palu pada tanggal 25 November 2022 berdasarkan penyampaian dari Panitia Nasional,” kata Ruslan Sangadji.

Ruslan Sangadji juga menginformasikan, bahwa pada H-3 sekitar 150 pasukan pengamanan presiden (paspampres) akan dikirim ke Palu. ***

Berita terkait