Seleb TikTok Nirwana Selle Tewas Mengenaskan saat Kebakaran di Tambang Nikel

  • Whatsapp
Foto: Nirwana Selle korban kebakaran PT GNI

Morut,- Beredar video kebakaran dan foto-foto tenaga kerja terbakar hangus diduga di industri pertambangan nikel PT Gunbuster Nikel Indonesia atau GNI yang terletak di Kabupaten Morowali Utara Provinsi Sulawesi Tengah, malam ini Kamis 22 Desember 2022.

Video kebakaran dan foto tenaga kerja hangus terbakar ramai dishare ke WhatsApp Grup (WAG) di Palu. Redaksi sendiri memperoleh postingan itu di WAG Tuaka untuk Negeri oleh akun Hariyanto. Sampai berita ini diposting belum ada keterangan resmi pihak GNI atau pejabat dan otoritas setempat.

Musibah yang terjadi di sebuah perusahaan tambang nikel yang menimpa seorang seleb TikTok, Nirwana Selle.

Nirwana Selle merupakan salah satu korban kebakaran di perusahaan tambang nikel bersama dengan satu karyawan lainnya yang berhasil terjebak, terkurung hingga pada akhirnya terpanggang akibat adanya ledakan tungku di smelter dua.

Kejadian mengenaskan ini rupanya sudah berlangsung pada beberapa hari yang lalu. Sontak saja peristiwa mengenaskan tersebut langsung ramai menjadi perbincangan hangat warganet Tanah Air.

Pasalnya, dalam kejadian tragis tersebut dua korban kebakaran dan satu di antaranya adalah Nirwana Selle yang harus memasrahkan dirinya lantaran terpanggang di lokasi kejadian. Rekaman video detik-detik sang karyawan sebuah perusahaan tambang nikel menjadi korban kebakaran pun sontak viral hingga beredar di TikTok.

Berita terkait