5 Rekomendasi Vans Terbaik dan Kekinian

  • Whatsapp
banner 728x90

Bandung, – Vans merupakan salah satu brand sneaker yang populer dengan gaya kasual dan sporty. Dengan mengusung tagline “Off The Wall”, Vans kini tersedia dalam berbagai jenis sneakers bekualitas. 

OLeh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan coba membahas tentang rekomendasi sepatu Vans dan cara membedakan Vans yang asli dengan yang KW. 

Rekomendasi Sepatu Vans

Berikut beberapa sneaker Vans terbaik yang bisa anda pilih:

  1. Vans Surplus Berle Pro Shoes

Sepatu keren ini mengusung konsep less is more dengan teknologi WaffleControl di bagian outsolenya. Dengan teknologi tersebut akan membantu anda mampu mengendalikan papan skateboard dengan sempurna. Selain itu, outsole-nya juga mampu memberikan cengkreman yang kuat sehingga kaki anda menjadi lebih stabil. 

Sepatu ini terbuat dari bahan tekstil ripstop dan suese yang kokoh. Lalu di bagian abwahnya terdapat lapisan Duracap (karet pelapis) untuk area sepatu yang rentan memiliki keausan tinggi. Selain mudah dikendalikan, sepatu yang satu ini juga sangat awet dan kuat. Jadi, sepatu ini sangat direkomendasikan bagi anda skaters professional. 

  1. Vans SK8-HI

Sepatu ini direkomendasikan bagi anda yang sedang membutuhkan high-top sneakers yang kuat dan berkualitas. Pada bagian tumit, tali pengikat, dan support sepatu ini didesain sedemikian rupa supaya penggunanya merasa nyaman. Bukan hanya itu, Vans juga mengklaim kalau sepatu ini sangat kuat dan tahan lama untuk pemakaian dalam waktu lama. 

Selain cocok digunakan untuk sehari-hari, sepatu ini juga bisa digunakan oleh para skaters. Desain lidah sepatu ini menawarkan perlindungan pergelangan kaki dan tumit dari dek skateboard. Sehingga risiko mengalama cedera saat bermain skateboard bisa diminimalisir. 

  1. Vans SK8 Low

Sepatu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari sepatu Vans terbaik yang awet dan berkualitas, namun lebih simple dan modern. Vans mengklaim telah menambahkan elemen pada sepatunya ini guna memberikan tampilan yang lebih modern, nyaman, dan berkualitas. Selain itu, memiliki desain yang kokoh, nyaman, serta trendi. 

  1. Vans Old Skool Velcro

Produk ini merupakan pembaharuan dari seri sebelumnya. Vans Old Skool Velcro merupakan pengembangan dari Vans Old Skool. 

Dengan adanya adanya Velcro guna menggantikan fungsi tali yang dihilangkan. Dengan demikian, akan memudahkan anda saat proses melepas dan memasang sepatu. 

  1. Vans UltraRange EXO

Sepatu yang satu nini dilengkapi dengan midsole UltraCush yang ditingkatkan sehingga memberikan bantalan yang lebik baik pada telapak kaki. Selain membuat kaki nyaman, anda juga tidak akan mudah lelah walaupun memakainya untuk perjalanan jarak jauh. 

Bukan hanya itu. detail sepatu diperbarui dan dilengkapi dengan outsole karet die-cut yang ringan, dan upper yang breathable. 

Cara Membedakan Vans Asli dengan KW

  1. Jahitan Sepatu Vans Original Sangat Rapi

Hal pertama yang membedakan antara sepatu Vans asli dengan yang palsu adalah dari segi jahitannya. Jika sepatu Vans yang original, maka jahitannya akan sangat rapi. Bahkan bisa dibilang tidak ada cacat sekalipun pada jahitannya tersebut. Namun, sebaliknya jika jahitannya tidak rapi, cacat, dan jarak jahitan tidak sama, maka bisa dipastikan kalau Vans tersebut adalah KW alias palsu. 

Untuk mengeceknya anda bisa mencongkel sedikit jahitan menggunakan kuku. Jika jahitan tersebut masih rapi dan tidak terangkat, maka sepatu Vans tersebut adalah asli.

  1. Perhatikan Bagian Sole

Setelah melihat jahitan, hal lainnya yang harus diperhatikan adalah bagian sole bagian luarnya. Sepatu Vans asli, pada bagian tengah sole terdapat pola bintang dengan 6 segi yang saling berhubungan dengan lainnya. Jika tidak ada pola tersebut, maka bisa dipastikan kalau sepatu Vans tersebut adalah imitasi. 

Selain itu, sole pada sepatu Vans asli juga akan terasa sedikit lengket. Hal ini dikarenakan agar sepatu tetap aman digunakan saat bermain skateboard. Bukan hanya itu, sepatu juga tidak akan licin saat dipakai untuk berjalan atau berlari sekalipun. 

Berita terkait