Diduga Tak Setuju soal Penggalangan Dana Indra Bekti, Ini Kata Indy Barends

Indy Barends saat ditemui di Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikHOT

Jakarta,- Indy Barends diduga berbeda pendapat dengan Aldila Jelita, mengenai penggalangan dana dalam pengobatan dari Indra Bekti yang masih dirawat di RS Abdi Waluyo usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Sahabat dari Indra Bekti itu sempat membagikan unggahan sebuah emotikon tanda tanya besar dalam Instagram Stories.

Dalam postingan tersebut, dikaitkan oleh warganet dengan Indy Barends yang mempertanyakan soal penggalangan dana yang dilakukan oleh Aldila Jelita.

“Nggak pernah, aku nggak pernah keluarkan statement aku nggak sejalan sama Dila,” kata Indy Barends saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2023).

Dirinya hanya menyebut penggalangan dana tidak seharusnya dihimpun melalui rekening pribadi. Hal tersebut tidak tertuju untuk istri Indra Bekti seorang, namun bagi siapapun yang melakukan penggalangan dana.

“Aku cuma bilang sepertinya kalau untuk penggalangan dana dan donasi ke rekening pribadi, ini aku nggak sebut Dila atau siapapun ya, jadi ini berlaku untuk siapapun juga,” tutur Indy Barends.

Menurutnya, soal penggalangan dana sudah sudah ada peraturannya yang menyebut dana yang dikumpulkan tidak seharusnya berada di rekening pribadi.

“Karena penggalangan dana nggak bisa atau memang ada hukumnya ada Pasal tertentu yang memang menyampaikan bahwa donasi disarankan tidak ke rekening pribadi,” terang Indy Barends.

“Itu kan hanya penyampaian bukan berupa larangan,” pungkasnya. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait