Ferdy Sambo Sesali Tewasnya Yosua, tapi Minta Bebas dari Vonis Penjara

Foto: A.Prasetia/detikcom

Sambo juga meminta maaf kepada Kapolri karena buntut kasus tersebut citra Polri menjadi menurun. Selain itu, kepada ratusan polisi yang sudah terbawa dalam kisruh perkara yang ada. Tak hanya itu, Sambo bahkan meminta maaf kepada Presiden Jokowi.

“Penyesalan juga saya sampaikan ke Kapolri dan institusi Polri dan rekan sejawat yang sudah terlibat dalam cerita tidak benar yang saya sampaikan di Duren Tiga itu yang menyebabkan citra Polri turun dan rekan sejawat saya harus diproses hukum,” jelasnya.

Baca Juga

“Saya juga menyampaikan rasa bersalah dan penyesalan kepada bapak Presiden dan masyarakat Indonesia karena harus tersita perhatian dalam perkara ini karena kesalahan saya,” lanjut dia.

Sambo mengaku menyesal karena ulahnya di kasus tersebut membuat anak-anaknya harus berjuang sendiri tanpa pendampingan kedua orang tua. Dia juga memohon kepada majelis hakim agar bisa mengadili kesalahannya dalam kasus tersebut secara objektif.

“Saya menyampaikan rasa bersalah dan penyesalan karena kasus saya ini yang kemudian menyebabkan istri dan anak anak harus mengalami. Istri saya harus ditahan ,dan anak anak saya harus sendiri mencapai cita-citanya. Saya bersalah Yang Mulia karena emosi saya menutup logika,” jelasnya

“Saya mohon, Yang Mulia, jaksa penuntut umum bisa menilai dengan bijak serta objektif terhadap kesalahan saya,” pungkasnya.

Berita terkait