Wakil Wali Kota Palu Terima Hasil Pemeriksaan BPK terkait Akses Air Minum dan Sanitasi Layak

  • Whatsapp
FOTO: HUMAS PEMKOT PALU

Ia menyatakan kehadiran BPK dalam sistem ketatanegaraan sungguh dibutuhkan keberadaannya. Agar pengelolaan keuangan negara dan daerah dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Uang negara, katanya pada hakekatnya adalah uang rakyat, tidak peduli apakah uang itu diperoleh dari pajak, cukai atau retribusi atau dari sumber pendapatan yang lain.

“Saya sungguh berharap sebagaimana harapan seluruh masyarakat Kota Palu agar seluruh anggota BPK perwakilan Sulawesi Tengah kiranya dapat menunaikan amanat sebagaimana telah diberikan oleh undang-undang dasar dan undang-undang yang berlaku,” katanya.

Wakil Wali Kota mengatakan Pemerintah Kota Palu kini sedang bekerja keras untuk menciptakan Pemerintahan yang bertanggungjawab, bersih, dan berwibawa serta selalu terbuka dalam menjalankan tugasnya sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Kota Palu ingin terus mantap bergerak mewujudkan pemerintahan yang amanah, sehingga kota ini bisa mewujudkan cita-cita jangka panjangnya.

“Menjadi Palu Kota untuk semua dan memastikan tidak ada pihak yang ditinggalkan dalam keseluruhan proses pembangunan,” ungkapnya. ***

Editor: Riky

Berita terkait