Lepas Lulusan MTsN 3 Palu Tahun 2023, Ini Pesan Wali Kota Palu

  • Whatsapp
WALI KOTA Palu, Hadianto Rasyid menghadiri pelepasan Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2022-2023 Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kota Palu pada Selasa (23/5/2023) di sebuah hotel Jalan Tanjung Satu. FOTO: HUMAS
banner 728x90

Kemudian, pesan Wali Kota, agar harus mampu menjadi anak-anak yang berkepribadian dan lebih mampu memahami orang tua maupun lingkungan yang ada.

Jangan sampai menuntut lagi orang tua yang harus memahami ataupun lingkungan yang harus memahami anak-anak.

Kalau anak-anak mampu menjalani ini dengan baik, maka akan menjadi anak-anak yang berhasil. Tidak hanya berhasil dalam kehidupan di dunia, tetapi juga berhasil di kemudian hari nanti.

“Jadilah anak-anak yang hebat dan menggantikan kami-kami yang akhirnya semua yang kami lakukan hari ini, akan dilanjutkan oleh kalian semua,” tambah Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wali Kota secara khusus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Palu, karena atas kerja keras bersama, Kota Palu meraih prestasi yang membanggakan di tahun 2023 ini.

Prestasi tersebut yakni menjadi Kota Terbaik Kedua se-Indonesia kategori Perencanaan dan Pencapaian Terbaik tingkat Kota pada Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2023.

Berita terkait