PDIP Yakin Ganjar bisa Kalahkan Prabowo

  • Whatsapp
Bendera PDIP (Foto: Rifkianto Nugroho)

PDIP Yakin Ganjar Mengejar

Ketua DPP PDIP Said Abdullah menganggap survei itu cermin bagi partai untuk lebih giat bekerja. Survei itu akan menjadi semangat PDIP untuk lebih mengenalkan Ganjar di masyarakat.

“Survei dari Litbang Kompas ini tentu saja menjadi cermin bagi kami, PDI Perjuangan untuk lebih semangat lagi bekerja keras mendorong penerimaan rakyat atas pencalonan Mas Ganjar Pranowo,” kata Said saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2023).

Said mengatakan Ganjar baru sebulan yang lalu dideklarasikan oleh PDIP, sementara Prabowo dan Anies Baswedan sudah lebih dahulu diumumkan. Ia juga menyinggung Prabowo dan Anies yang sudah lebih dahulu melakukan safari politik.

“Beliau baru sebulan lalu, atau 21 April 2023 dideklarasikan oleh Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan sebagai calon presiden. Sementara Pak Prabowo 9 bulan dan Mas Anies Baswedan 7 bulan lalu sudah mendeklarasikan dan dicalonkan sebagai calon presiden, lebih awal dari Ganjar Pranowo,” kata Said.

“Pak Prabowo dan Mas Anies juga sudah berkeliling Indonesia lebih dahulu ketimbang Mas Ganjar Pranowo. Kalau kami hitung Mas Ganjar Pranowo baru berkeliling lima provinsi saja dari keseluruhan provinsi di Indonesia,” sambungnya.

Berita terkait