Fiersa Besari Cerita Kronologi Mobil Nyaris Masuk Jurang

  • Whatsapp
Fiersa Besari Inspirasi semangat kolaborasi KREASLI | Wellborn (Istimewa)
banner 728x90

Jakarta,- Penyanyi Fiersa Besari beserta timnya mengalami kecelakaan di perjalanan menuju Jakarta sebelum tampil di Java Jazz Festival hari ketiga. Namun, Fiersa Besari menyampaikan bahwa meskipun kejadian tersebut terjadi, ia dan timnya masih dalam keadaan baik-baik saja.

Dari unggahan di Instagram Story, Fiersa Besari menyampaikan kabar baik bahwa seluruh anggota timnya selamat dan sehat walafiat setelah kecelakaan tersebut. Meskipun situasinya cukup serius, Fiersa bersyukur bahwa mereka semua dapat sampai dengan selamat di Jakarta.

Dalam unggahan tersebut, Fiersa menjelaskan kronologi peristiwa tersebut untuk menghindari kesimpangsiuran informasi. Pada Sabtu, 3 Juni, Fiersa dan timnya manggung di Bone, Sulawesi Selatan. Keesokan harinya, mereka harus tampil di Jakarta dalam Java Jazz Festival 2023 hari terakhir.

“Jadi dari Bone ke Makassar itu harus berkendara naik mobil lewat perjalanan darat. Kenapa harus penerbangan pagi? Saya kasih tahu konteksnya dulu, jadi kalau di dunia musik, sebelum event dimulai kita harus cek sound dulu,” kata Fiersa Besari pada Minggu (4/6/2023) malam.

“Nah cek sound biasanya pagi-pagi. Makanya, kalau meskipun kita manggungnya malam atau sore, kita harus datang ke kota tertentu itu pagi-pagi. Karena ada panggung berderetan gitu ya, kebayang lah capeknya,” sambungnya.

Berita terkait