Fiersa Besari Cerita Kronologi Mobil Nyaris Masuk Jurang

  • Whatsapp
Fiersa Besari Inspirasi semangat kolaborasi KREASLI | Wellborn (Istimewa)

Sopir Mengantuk

Hal ini cukup melelahkan mengingat jarak yang harus mereka tempuh dan kepadatan jadwal pertunjukan. Pada pukul 12 tengah malam, mereka berangkat dengan mengemudi dengan cepat menuju Makassar. Namun, kemungkinan karena kelelahan, sopir mengantuk.

“Sepertinya karena udah tengah malam, supirnya mengantuk. Jangan dimarahin ya, wajar juga dia kecapekan. Kami udah pada tidur semua di mobil, tinggal si driver sama teman saya. Dia ketiduran juga akhirnya nabrak batu keras banget. Kita sampai semua bangun di belakang, teriak. Kelihatanlah itu di mobil juga penyok gitu,” jelas Fiersa lagi.

Bersyukur Tak Masuk Jurang

Meskipun mobil mengalami kerusakan, Fiersa bersyukur bahwa ada batu yang menjadi penyebab benturan tersebut. Jika tidak ada batu tersebut, mereka mungkin berada dalam situasi yang lebih berbahaya mengingat jalanan di depan sudah berjurang dan gelap.

“Jadi kalau enggak ada batu itu, ya mungkin nasib kami udah lain. Ya beruntung menabrak batu itu dan tabrakannya hanya terkena bagian kanan mobil. Masih selamat alhamdulillah,” tambahnya.

Berita terkait