Anang Hermansyah Kembali Terjun Lagi ke Politik, Perjuangkan Hak Para Musisi

  • Whatsapp
Anang Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA,- Anang Hermansyah kini kembali terjun ke dunia politik, setelah sempat menduduki jabatan sebagai anggota DPR Komisi X periode 2014-2019. Setelah vakum satu periode, Anang akan kembali mencoba peruntungannya di dunia politik.

Masih sama seperti sebelumnya, pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini akan kembali memperjuangkan hak-hak para musisi sesuai dengan Undang Undang yang berlaku. Ia bahkan berkomitmen untuk mensejahterakan kalangan musisi, tentunya dengan menyorot masalah royalti.

“Ya kalau ngomong visi misinya ya pasti dengan aku memperjuangkan sebagai musisi sebagaimana industri kreatif, kalau ngomong kekhususan ya, kalau ngomong bagaimana visi misi nanti bagaimana dengan konstituen aku bisa membantu mereka lah,” ungkap  Anang Hermansyah saat dihubungi awak media melalui pesan singkat belum lama ini.

“Iya pasti (membela musisi), pasti di sini bagaimana kreatif industri mendapatkan keterpihakkan anggaran, dan bagaimana nanti pemerintah bisa membangun Kementerian. Sudah ada UU-nya,” sambung Anang.

Berita terkait