Parigi Moutong Dicanangkan Kabupaten Durian Frozen, Ekspor Tertinggi

  • Whatsapp
Caption : Penandatanganan Prasasti dicanangkanya Daerah Parimo sebagai Kabupaten Durian oleh Dirtjen Hortikultura Prihasto setyantoa Kementan RI Foto : Prokopim Parimo

Kementan RI dengan Pemerintah parimo telah menyelenggarakan business Matching, dalam business Matching tersebut sudah ada yang akan berinvestasi diparimo untuk ekspose Durian Frozen.

Investor telah hadir diparimo untuk membantu dalam ekspor Durian Forozen parimo, ini adalah permintaan Pasar yang dianggap Durian parimo juga memiliki cita rasa dan warna bagus. Jika sehari bisa menghasilkan durian Frozen sampai 10 ton, maka kesempatan ini haruslah menjadi penyemangat untuk seluruh masyarakat Parimo.

“Saya harap masyarakat Petani durian Parimo bisa menjaga kualitas durianya mulai dari sekarang agar produksinya dapat berkelanjutan, ” pungkasnya.

Turut Hadir dalam puncak Festival Durian Perwakilan Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Parekraf) staf ahli bidang management krisis Fadjar Hutomo, Mr Aaron Chee Dubes Negara Singapore, Dubes negara Seychelles, Perwakilan Menteri Koperasi Dan UKM RI, Ir. Arif Rahman Hakim, M.S (SesmenKop UKM).

Tak ketinggalan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Fachrudin D. Yambas, Bupati Parimo, ketua TP PKK Parimo (selaku ketua Panitia Festival Durian), Sekda Parimo, Bupati Pohuwato, dan sejumlah kepala OPD lingkup Provinsi sulteng dan Kabupaten Parimo. ***

Sumber : Adm Pimpinan Prokopim Parimo

Berita terkait