Senat UIN Palu Berikan Pertimbangan Kualitatif, Terhadap Visi Misi 3 Calon Rektor

  • Whatsapp

Palu (Humas UINDK Palu) – Senat Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu menggelar sidang senat tertutup dalam rangka pemberian pertimbangan kualitatif terhadap 3 calon Rektor UIN Datokarama Palu masa jabatan 2023-2027, di Aula Senat, Rabu (26/7/2023).

“Pada hari ini kami melaksanakan sidang senat dalam dua agenda. Agenda pertama adalah penyampaian visi misi dan program kerja peningkatan mutu pendidikan tinggi yang disampaikan oleh calon rektor, dan yang kedua pemberian pertimbangan kualitatif oleh seluruh anggota senat kepada calon rektor,” kata Ketua Senat UIN Datokarama Palu, Dr Hamlan M.Ag.

Para calon Rektor itu adalah Prof Dr. H. Abidin S.Ag, M.Ag, Prof. Dr. H. Lukman, M.Ag dan Prof. Dr. H. Sagaf S. Pettalongi, M. Pd. Kata Hamlan, sidang tadi diawali oleh penetapan tata tertib dan teknis pelaksanaan pemberian pertimbangan kualitatif calon rektor, seluruh rangkain pelaksanaan kegiatan itu berjalan dengan baik dan lancar, dan berdasarkan tahapan penetapan rektor ini maka khusus untuk pemberian pertimbangan kualitatif selesai pada hari ini. Sidang Senat tadi dihadiri 16 dari 18 anggota senat.

Berita terkait