Senat UIN Palu Berikan Pertimbangan Kualitatif, Terhadap Visi Misi 3 Calon Rektor

  • Whatsapp

Sementara itu, Rektor UIN Datokarama Palu Prof Dr H Sagaf S Pettalongi mengungkapkan dirinya mengikuti dari proses sosialisasi, penjaringan, pendaftaran sampai pada pemberian pertimbangan kualitatif terhadap calon Rektor UIN Datokarama Palu masa jabatan 2023-2027,  semua berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh panitia dan sesuai yang di amanatkan dalam keputusan menteri agama tentang pemilihan rektor PTKIN.

“Jadi mulai dari pertama sampai hari ini yang lolos berkas itu tiga orang,” ungkapnya.
Dalam sidang senat ini kata Sagaf, terlihat ukhuwah yang nampak sekali, ada kebersamaan, persatuan dan persaudaraan serta keakraban yang terlihat. Para calon Rektor ini juga dosen di UIN Palu dan sudah familiar dengan Civitas Akademika.

“Ini kan proses regulasi empat tahunan, jadi saya lihat di Civitas Akademika UIN Datokarama ini menganggap hal yang biasa saja, sangat kekeluargaan sekali, sidang tadi tidak tegang, kami bertiga sesekali sambil bercanda. Artinya, siapa pun nanti yang diberikan amanat itu, sama saja. Karena visinya saya lihat hampir sama semuanya, kita mengacu pada Renstra UIN yang sudah ada dan visi misi UIN yang dikembangkan,” tutupnya.

Berita terkait