Bupati Samsurizal Terima Golden Award SIWO PWI Pusat Tahun 2023

  • Whatsapp
Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu menerima penghargaan Golden Award Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) Pusat Tahun 2023, kategori Bupati Peduli Olah Raga, di salah satu hotel di Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin 28 Agustus 2023. (FOTO : Istimewa)

Bukan itu saja, dalam bulan September 2023 juga akan digelar kegiatan Pertandingan Antar Kampung (Tarkam) yang merupakan program Kementerian Pemuda dan Olahraga. Kabupaten Parigi Moutong satu-satunya kabupaten di Sulawesi Tengah yang akan melaksanakan kegiatan tersebut berdasarkan keputusan dari Kemenpora.

Samsurizal juga memberikan perhatian kepada para atlet dan pelatih berprestasi, diantaranya memberikan bonus kepada para atlet dan pelatih peraih medali pada Porprov di Kabupaten Banggai, atlet dan pelatih peraih medali pada POPDA di Kabupaten Parigi Moutong dan memberikan bonus pada para atlet bola voli Sulawesi Tengah yang berhasil lolos ke PON.

Kepada wartawan Samsurizal mengatakan, apa yang dilaksanakannya selama ini adalah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

“Saya bekerja untuk masyarakat. Melalui beberapa program yang sudah kami laksanakan alhamdulillah telah melahirkan atlet-atlet berprestasi dari Kabupaten Parigi Moutong yang sudah lolos ke PON diantaranya dari cabang olah raga bola voli, atletik dan beberapa cabang olah raga lainnya. Alhamdulillah apa yang sudah saya laksanakan selama ini mendapat apresiasi, salah satunya dari SIWO PWI,”ujarnya.

Selain itu kata Samsurizal, pelaksanaan beberapa event olahraga di Kabupaten Parigi Moutong juga berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita terkait